Langsung ke konten utama

Yamaha Rilis YZF R15 Warna Baru & Special Edition 2016, Ohlins Jadi Andalan !



Yamaha YZF R15 Warna Baru 2016 - Racing Blue

Di tengah gempuran kompetitor di kelas Sportbike 150 cc Tanah Air… Produsen berlogo garputala merilis Pilihan Warna Baru, plus Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 yang sudah dibekali Suspensi belakang berlabel Ohlins ! Seperti halnya Xabre yang punya suspensi depan Upside Down ciamik. . .Mampukah YZF R15 Terbaru ini berbicara banyak ditengah panasnya persaingan segmen 150cc ? Dan untuk tipe konsumen yang seperti apa sih ? Yuk, Kita bahas… Cekidots !

Yamaha YZF R15 New Livery & Special Edition 2016




Yamaha YZF R15 Warna Baru 2016 - Speed Grey

Bak Ikan Lele kehabisan air di musim kemarau, Yap itulah sekilas gambaran tentang Yamaha YZF R15 saat ini… Sudah susah payah mengejar penjualan CBR150 K45A, Sedihnya, Sportbike dengan ergonomi “nyeleneh” ini justru kembali digempur sosok All New CBR150R Facelift K45G yang punya desain lebih mentereng – Ya ampun, Nasibmu Le !
Masih mau berkelit Yamaha nggak mementingkan penjualan ? Ya sudah, Kalau begitu sekalian tutup saja
gelasnya #eh pabriknya… Biar ramai ! wkwkwk. . . Eh, Tapi sepertinya saya lupa sebuah fakta, Kalau Ikan Lele bakal tetap bertahan hidup meski seharian tanpa air… Ya, Begitu juga nasib Sportbike bertampang Racy abis ini, Mirip nggak ?


Yamaha YZF R15 Warna Baru 2016

Oke, Lupakan dulu sedih-sedihnya… Kali ini, Yamaha YZF R15 hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru yang makin catchy, plus Edisi Spesial (Special Edition) yang sudah berbekal suspensi belakang racikan Ohlins. . . Wuih Ohlins euy, Suspensi impian EA’s Blog nih…! Sedangkan dari sisi spesifikasi teknis lain,  Sepertinya nggak ada yang baru lagi tuh Brosist… Fitur dan beberapa detailnya masih sama seperti edisi sebelumnya, Kecuali swingarm alumunium “banana” yang berganti tipe mirip punya Yamaha Xabre, plus beberapa printilan part lain. . .


Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 –  For Enthusiast !



Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 with Ohlins

Kalau kita bandingkan dengan Sportbike terbaru keluaran kompetitor, Maka langkah yang diambil Yamaha malah terasa berbeda 180° ! Kenapa berbeda ? Ya, Karena dalam pemikiran EA’s Blog, dibanding produk lawan yang mengunggulkan Tampang alias estetika, Fitur-fitur terkini (Speedometer Full Digital, Lampu Full LED, Velg Y-Spoke, dll), serta Lebih mengarah ke user pemula… Yamaha YZF R15 Special Edition justru terasa berbeda !
Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 lebih menyasar ke user enthusiast yang paham spek bagus. . . Sebut saja untuk Kualitas finishing yang mumpuni (khas R15 banget deh), Area panel setang komplit, Frame Deltabox, Swingarm Alumunium Banana, plus ditambah Suspensi belakang Ohlins yang hadir di versi SE… Nah, Orang awam mana ngerti bedanya suspensi belakang Standar & Ohlins ? Paling cuma ngerti beda warnanya doang, wkwkwk. . .


Yamaha YZF R15 Warna Baru 2016 - Speed Grey

Dan yang lebih asik, Ternyata harganya nggak naik sama sekali lho Brosist… Untuk Pilihan warna baru YZF R15 2016 yang terdiri dari Speed Grey, Racing Blue, serta Supernova White, Banderolnya tetap Rp. 29,8 Jutaan saja… Bandingkan sama produk sebelah yang dibanderol Rp. 32.5 jutaan untuk tipe termurah, serta Rp. 33,3 jutaan di versi tertinggi. . .

Sementara itu, Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 dengan Suspensi Ohlins tipe YA 110003 (S36E) bisa diboyong dengan harga Rp. 32,8 Jutaan doang via inden online di r15.yamahamotoronline.com. . .
Oiya, Selain namanya yang sudah terkenal seantero jagad, Mulai dari Superbike kelas Dewa sampai MotoGP… Suspensi Ohlins yang digunakan di YZF R15 Special Edition 2016 ini juga punya keunggulannya tersendiri tuh Brosist ! Dengan panjang 264 mm, Monoshock ini bertipe Adjustable Preload yang berarti bisa disetel sesuai kebutuhan usernya… Wuih asik nih, Stiff waktu riding solo, dan rada empuk saat boncengan, Mantep dah ! Jadi ngiler buat dipake ZED, wkwkwk. . .



Well. . . Meskipun tak mengalami facelift secara utuh atau major change, Tapi Sportbike keluaran produsen berlogo garputala ini tentu masih boleh lah dilirik… Apalagi untuk Yamaha YZF R15 Special Edition 2016 nya, Dengan banderol setara kompetitor tapi sudah dapet suspensi Ohlins kelas atas ! Nah, Di versi Spesial Edition selanjutnya (atau mungkin di Yamaha YZF R15 Facelift), Semoga sekalian ganti suspensi depan pakai Upside Down kayak Xabre ya… Pasti Juoss !
info lengkap yamaha sukabumi
Nurdin al hadist
Hp. 085798411147
Pin bbm: D0737CCB
Email: nurdin.alhadist147@gmail.com
yamaha semakin di depan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi, harga, photo, dan detail fitur New Yamaha NMAX 150 Blue Core. Yamaha NMAX akhirnya lahir juga di Indonesia, Yamaha NMAX 150cc Blue Core ini lahir beberapa hari kemarin tepatnya pada tanggal  10 Februari 2015 . Sebagai sosok Big Scooter yang bertransmisi otomatis pastinya akan mempunyai pride tersendiri bagi yang memilikinya, selain itu dari segi harga Yamaha NMAX Indonesia juga jauh lebih murah dibandingkan dengan Big Scooter CBU yang harganya hampir dua kali lipat lebih mahal. Mengenai harga Yamaha NMAX ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 27.400.000 (OTR Jakarta) dengan empat pilihan warna : 1. Yamaha NMAX warna merah (Red Metallic). 2. Yamaha NMAX warna abu – abu (Mat Yellowish Gray Metallic). 3. Yamaha NMAX warna putih (Modern Simplicity). 4. Yamaha NMAX warna hitam (Black Metallic). Dari bentuk headlamp atau lampu depan Yamaha NMAX menggunakan dua buah lampu kiri dan kanan, di atas headlamp ada pula dua buah lampu senja y
PROMO YAMAHA LEXI 2019 DP. 1.500.000 HANYA DI FORTUNA MOTOR SUKABUMI YAMAHA LEXI SMART IS THE NEW SEXY OTR SUKABUMI JAWABARAT Rp 21.390.000,- *Harga Rekomendasi MAXI DESIGN BUT COMPACT & LIGHTWEIGHT Konsep body desain baru dari kategori MAXI YAMAHA yang Luxury dan Elegan. Lebih compact dan ringan. GRAND LED HEADLIGHT Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan FULL DIGITAL SPEEDOMETER Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara SPACIOUS FLAT FOOT BOARD Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara. LONG SEAT Seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. BIG LUGGAGE CAPACITY Bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang ba

MT 15

MT-25 MASTER OF TORQUE otr Jakarta Rp. 53.900.000,- *Harga Rekomendasi OVERVIEW SPECIFICATION ACCESSORIES FILMS CREDIT SIMULATION FULL LED LIGHTING SYSTEM WITH PROJECTOR LED HEAD LIGHT Seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED, serta Head Light yang didukung oleh Projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus ke depan. FULL DIGITAL SPEEDOMETER WITH SHIFT TIMING LIGHT Speedometer yang informatif dengan dilengkapi shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal. WIDE HANDLE BAR & BIG BIKE SWITCH Stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman. MT SERIES TANK COVER & AIR SCOOP MT-25 tank cover yang designnya mirip dengan keluarga MT-Series lainnya dan dilengkapi dengan Air Scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah. UP