Langsung ke konten utama

Specifikasi yamaha NMAX

Specifikasi motor yamaha.
Home » Review Motor » Harga Yamaha NMAX, Matic Sport Mewah Juli 2016
Harga Yamaha NMAX, Matic Sport Mewah Juli 2016


Advertisement
Harga Yamaha NMAX – Motor Matic, bila kita bicara soal motor ini memang serasa tiada habisnya, dimana dalam kurun waktu ini banyak pabrikan motor yang ada di indonesia khususnya, meluncurkan produk motor matic serie terbarunya kedalam pasaran. Mereka semua bersaing dan berlomba-lomba untuk memikat hati para konsumen setia untuk mengganti motor lamanya dengan motor matic keluaran terbaru yang diluncurkannya.

Yamaha yang memiliki ribuan bahkan jutaan konsumen yang ada di indonesia, dan demi menjawab tantangan inovasi yang tiada henti, yamaha mengeluarkan produk motor matic jenis sport terbarunya dengan nama Yamaha NMAX. Motor dengan mesin bertenaga 150 cc yang berbalut body berukuran besar, mencoba menawarkan kepada para konsumen setianya sebuah performa tangguh dengan body mewah dengan harga terjangkau.

Meski Harga Yamaha NMAX termasuk dalam kategori terjangkau, namun material serta komponen yang digunakan pada Yamaha NMAX memiliki kualitas yang tinggi, yang tidak bisa dibandingkan dengan lainnya. Bentuk body yang elegan dengan body kit mewah, menunjukan kalau Yamaha NMAX selain tangguh dalam hal performa dengan kapasitas mesin besar yang dipakainya, tapi tetap elegan ketika dilihat dari jarak dekat maupun kejauhan.


Advertisement

Sistem keamanan juga menjadi hal penting untuk Yamaha NMAX, yamaha memberikan komponen tambahan kepada motor matic sport terbarunya ini dengan sistem keamanan yang berada di pengereman serta bentuk body yang sangat pas untuk si pengendara. Dari sekilas saja, Yamaha NMAX sudah menarik, apalagi kalau tau lebih dalam lagi?, untuk mengetahui Yamaha NMAX lenih dalam lagi, anda dapat menyimak ulasan kami dalam Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX

Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX

Spesifikasi Yamaha NMAX
Mesin
Liquid cooled 4-stroke, SOHC, Silinder tunggal, Berpendingin Cair
Volume Langkah : 149.5 cc
Diameter X Langkah : 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,5 : 1
Daya Maksimum : 11,1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 14,4 Nm / 6000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik : 0,90 liter
Tipe Starter : Electric starter
Tipe Battery : YT27V
Pengapian : TCI
Busi : NGK CPR8EA-9

Transmisi
Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi : V-bel Automatic
Frame
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.995 x 740 x 1.115 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.350 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 765 mm
Berat isi : 127 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 6,6 liter
Rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit Swing
Ban Depan : 110/70 – 13 M/C 48P (Tubeless)
Ban Belakang : 130/70 – 13 M/C 63P (Tubeless)
Rem Depan : Singgle disc brake (ABS)
Rem Belakang : Single disc brake (ABS)
Review Yamaha NMAX

Review Yamaha NMAX

Memiliki bentuk besar dengan dimensi 1.995 x 740 x 1.115 mm layaknya tipe sport yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang memnempel pada bagian tubuh dari Yamaha NMAX, membuat motor matic sport dari yamaha ini memiliki kesan mewah. Pemberian lampu jenis LED semakin menambah kesan mewah ketika anda berjalan di malam hari, selain itu lampu utama ini memiliki cahaya yang begitu terang, cover lampu dinamis yang digunakan motor ini sangat khas dan hanya dimiliki oleh yamaha NMAX.

Disamping memiliki bentuk body mewah, Yamaha NMAX juga memiliki sisi elegan, yang bisa anda lihat dari handlebar yang dipakainya dibagian belakang. Terbuat dari material alumunium, handlebar memiliki karakter kokoh dan kuat, yang siap dijadikan pegangan sewaktu dibutuhkan. Desain spedometer dengan panel indikator digital memberikan informasi kecepatan yang akurat dan fungsi mesin lainnya dalam bentuk yang atraktif dan sporty.

Advertisement

Kenyamanan lebih juga ditawarkan oleh Yamaha NMAX terhadap setiap pengendara, dengan tinggi tempat duduk 765 mm, pengguna dapat merasakan nyaman ketika berkendara pada posisi duduk yang pas, dan tak akan membuat rasa pegal berlebih ketika berkendara jauh. Hal itu sepadan dengan bentuk rangka jenis uderbone yang digunakannya, yang memberikan Kapasitas tangki yang digendong oleh Yamaha NMAX tergolong besar dan sesuai dengan bentuk tubuhnya, anda dapat mengisi tangki bahan bakar tersebut hingga 6,6 liter pada pengisian maksimal.

Penggunaan kaki-kaki kokoh diberikan kepada Yamaha NMAX untuk menopang tubuhnya yang besar dengan bobot 1127 kg pada posisi kosong. Kaki bagian depan Yamaha NMAX diperkuat dengan suspensi jenis telskopik yang dapat meredam getaran berlebih ketika anda melewati jalanan rusak atau berlubang, sedangkan untuk bagian belakang, yamaha NMAX mempercayakannya pada Unit Swing, suspensi ini dapat memberikan keseimbangan penuh pada saat anda menikung dalam kecepatan tinggi dan pada saat anda berada di track lurus.

Pindah kebagian jantung dari Yamaha NMAX yaitu mesin, pihaknya memberikan mesin silinder tinggal dengan empat langkah percepatan tipe DOHC, dengan kapasitas silinder mencapai 149.5 cc, mesin ini berjalan pada sistem pengapian TCI beriameter langkah 58,0 x 58,7 mm , dan menggunkan teknologi terkini yaitu Blue Core yang dapat mensinkronasi antara pemakaian bahan bakar dan pengapian, sehingga pada motor Yamaha NMAX dapat membakar bahan bakar secara sempurna sehingga tenaga yang dikeluarkan menjadi powerfull.

Advertisement

Berkat pemakaian teknologi baru tersebut, juga membuat Yamaha NMAX ramah dengan namanya bahan bakar / irit meskipun memiliki kapasitas mesin besar. Kompresi yang pas dengan 10,5 : 1, yamaha dapat anda pacu hingga kecepatan maksimal hingga 11,1 kW pada setiap 8000 rpm, lalu untuk torsi yang dihasilkan dari mesin Yamaha NMAX tersebut berkisar 14,4 Nm / 6000 rpm, dilihat dari RPM tersebut, Yamaha NMAX dapat mencapai kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Untuk mengimbangi prformanya yang tangguh, pihaknya menyertakan Double disc brake singgle piston pada sistem pengereman, dengan singgle disc brake pada bagian depan dan satu lagi dibagian belakang, pengeraman ganad tersebut dilengkapi dengan ABS (Auto Brake System), yang dapat memberikan hasil pengereman secara maksimal yang dapat menambah segi kemanan yang ada di Yamaha NMAX, sempurnanya lagi Ban tubeless ukuran besar dipakainya, dengan ini Yamaha NMAX lebih stabil ketika anda melakukan pengereman secara mendadak.

Harga Yamaha NMAX

Harga Yamaha NMAX

Yamaha NMAX memang tersaji dalam kelas Premium, tapi itu tak menyurutkan niat pihak yamaha yang berkomitmen untuk memberikan harga yang terbaik untuk setiap produk yang diluncurkannya, itu dibuktikannya dengan memberikan Harga Yamaha NMAX pada nominal yang terbilang terjangkau, dan jauh lebih murah dibanding dengan produk sport matic yang juga dibuat oleh rivalnya yaitu Hon*a. Lebih jelasnya soal Harga Yamaha NMAX terbaru anda dapat melihatnya dibawah ini.
Info lengkap untuk pembelian cash/credit:
Hot line: 085798411147
BBM: D0737CCB
Email: nurdin.alhadist147@gmail.com
Nurdin al hadist.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi, harga, photo, dan detail fitur New Yamaha NMAX 150 Blue Core. Yamaha NMAX akhirnya lahir juga di Indonesia, Yamaha NMAX 150cc Blue Core ini lahir beberapa hari kemarin tepatnya pada tanggal  10 Februari 2015 . Sebagai sosok Big Scooter yang bertransmisi otomatis pastinya akan mempunyai pride tersendiri bagi yang memilikinya, selain itu dari segi harga Yamaha NMAX Indonesia juga jauh lebih murah dibandingkan dengan Big Scooter CBU yang harganya hampir dua kali lipat lebih mahal. Mengenai harga Yamaha NMAX ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 27.400.000 (OTR Jakarta) dengan empat pilihan warna : 1. Yamaha NMAX warna merah (Red Metallic). 2. Yamaha NMAX warna abu – abu (Mat Yellowish Gray Metallic). 3. Yamaha NMAX warna putih (Modern Simplicity). 4. Yamaha NMAX warna hitam (Black Metallic). Dari bentuk headlamp atau lampu depan Yamaha NMAX menggunakan dua buah lampu kiri dan kanan, di atas headlamp ada pula dua buah lampu senja y
PROMO YAMAHA LEXI 2019 DP. 1.500.000 HANYA DI FORTUNA MOTOR SUKABUMI YAMAHA LEXI SMART IS THE NEW SEXY OTR SUKABUMI JAWABARAT Rp 21.390.000,- *Harga Rekomendasi MAXI DESIGN BUT COMPACT & LIGHTWEIGHT Konsep body desain baru dari kategori MAXI YAMAHA yang Luxury dan Elegan. Lebih compact dan ringan. GRAND LED HEADLIGHT Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan FULL DIGITAL SPEEDOMETER Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara SPACIOUS FLAT FOOT BOARD Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara. LONG SEAT Seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. BIG LUGGAGE CAPACITY Bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang ba

MT 15

MT-25 MASTER OF TORQUE otr Jakarta Rp. 53.900.000,- *Harga Rekomendasi OVERVIEW SPECIFICATION ACCESSORIES FILMS CREDIT SIMULATION FULL LED LIGHTING SYSTEM WITH PROJECTOR LED HEAD LIGHT Seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED, serta Head Light yang didukung oleh Projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus ke depan. FULL DIGITAL SPEEDOMETER WITH SHIFT TIMING LIGHT Speedometer yang informatif dengan dilengkapi shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal. WIDE HANDLE BAR & BIG BIKE SWITCH Stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman. MT SERIES TANK COVER & AIR SCOOP MT-25 tank cover yang designnya mirip dengan keluarga MT-Series lainnya dan dilengkapi dengan Air Scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah. UP