Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 LC

Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 LC– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali musim 2016 dengan start yang cukup impresif. Setelah pekan lalu mereka meluncurkan New Fino 125 Blue Core, kini pabrikan Garpu Tala itu memperkenalkan Yamaha Aerox 125LC yang merupakan produk baru kedua Yamaha di awal tahun 2016. Sebenarnya, nama Aerox sempat luput dari perhatian publik, sebab perhatian penggemar otomotif Tanah Air tersedot oleh rencana kehadiran Yamaha MT-15. Namun bukan Yamaha namanya bila tak membuat kejutan. Jelang pergantian tahun kemarin, justru rumor kehadiran skutik Yamaha Aerox gaungnya terdengar lebih nyaring. Dan pada pertengahan Januari 2016 ini, secara resmi akhirnya PT YIMM meluncurkan Yamaha Aerox 125 LC ke pasaran. Dari namanya saja jelas Aerox bukan skutik sembarangan. Label ‘LC’ yang menyertai namanya jelas menunjukkan bahwa skuter matik terbaru lansiran Yamaha ini akan bernuansa sporty, layaknya New V-ixion Lightning yang juga memiliki label ‘LC 4V’ pada namanya. Yamaha sendiri menyebut bahwa Yamaha Aerox 125 LC ini terinspirasi oleh tim balap Movistar Yamaha MotoGP yang tahun lalu berhasil menguasai ajang balap MotoGP. Apalagi, YIMM kali ini mengusung tagline ‘Life is a Race’ sebagai filosofi Aerox 125LC. So, nuansa sporty khas Yamaha memang kental tertanam pada Yamaha Aerox 125LC ini.
yamaha aerox 125lc
Nama skuter bergenre sport matic Aerox jika ditilik dari sejarahnya memang sudah cukup lama malang melintang di kancah industri kendaraan roda dua benua Eropa. Hal yang paling istimewa dari Yamaha Aerox 125 LC tentu saja fakta bahwa skutik yang lahir di Indonesia ini merupakan versi tertinggi dari Yamaha Aerox. Yamaha sendiri selain terinspirasi dari line-up motor sport, juga menyebut Aerox 125LC ini merupakan hasil ‘kawin silang’ antara Yamaha GT 125 Eagle Eye dengan Yamaha X-Ride. Hal ini bisa dilihat dari desain Yamaha Aerox 125 LC yang memiliki ground clearence tinggi layaknya X-Ride, berpadu dengan desain body futuristik berkaraketer tajam khas GT 125 Eagle Eye. Meski Aerox bukanlah model skutik berteknologi Blue Core, namun Yamaha menjanjikan bahwa performanya tak kalah dengan model skutik lain yang sudah mengusung teknologi khas Yamaha tersebut. Kali ini Yamaha menggendong mesin 4-stroke SOHC dengan kapasitas isi silinder 125cc. Jika dilihat dari kapasitas mesinnya, maka Yamaha Aerox 125LC akan berdiri sejajar dengan Mio M3, GT 125, ataupun Xeon 125. Namun yang membedakan adalah, Aerox 125LC ini sudah menggunakan mesin berpendingin cairan alias liquid cooled. Kemudian, soal performa mesin pun Yamaha Aerox 125 LC termasuk yang paling ‘gahar’ di kelasnya. Hal ini karena Aerox memiliki perbandingan kompresi mesin 10,9:1, lebih besar dari New Fino 125 Blue Core. Mesin SOHC 125cc yang tertanam pada skutik terbaru Yamaha ini pun mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 8,4 kW pada putaran mesin 9.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,4 Nm pada 6.500 rpm. Dengan tenaga yang lumayan besar tersebut, pastinya membuat Yamaha Aerox 125 LC bisa diajak berpacu dan bermanuver secara mantap. Apalagi, Yamaha pun juga menyematkan segudang fitur lengkap pada skuter matik terbarunya ini. Bagaimana, keren kan? Nah untuk lebih jelasnya, Mas Sena punya ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Aerox 125LC pada segmen-segmen di bawah ini.
yamaha aerox 125 lc

Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Skuter Matik Bergaya Sporty dengan Desain Aerodinamis ala Motor Balap
Untuk segmen pertama ini, pertama kali Mas Sena akan mengajak Bro dan Sis untuk membedah desain eksterior dari spesifikasi Yamaha Aerox 125LC ini. Jika dilihat secara mendetail pada bagian desain eksteriornya, nuansa sporty khas motor balap Yamaha bakal Bro dan Sis temukan pada Aerox. Seperti yang sudah Mas Sena sempat sampaikan tadi, bahwa Aerox ini bisa dibilang memiliki desain body ‘mix and match’ antara Yamaha GT 125 Eagle Eye dan Yamaha X-Ride. Dari fascia depan, nampak Yamaha Aerox 125LC memiliki karakter lampu utama tajam nan futuristik, khas GT 125. Garis desain headlamp Aerox memiliki konsep runcing dengan paduan lampu berjenis LED. Nuansa desain depan Aerox benar-benar kental bernuansa racing. Apalagi cover dashboard yang dibuat berbentuk segitiga terbalik semakin menambah kesan sporty pada Yamaha Aerox 125 LC ini. Bergerak ke bagian sayapnya, Aerox 125LC juga terlihat nampak begitu futuristik dengan dimensi lebar dan terdapat lubang ventilasi udara serta winglet layaknya motor balap MotoGP. Untuk body sampingnya, didesain dengan lebih runcing dan tajam. Begitu pula pada sektor buritan Yamaha Aerox 125 LC yang sangat kentara sekali aura Yamaha V-Ixion Advance dengan model stoplamp dan handle bar belakang yang tersembunyi di balik jook. Untuk bagian jok, Aerox 125LC juga menawarkan nuansa racing dengan adanya pembatas posisi duduk layaknya motor balap. Namun meski begitu, desain jok ini tetap mengutamakan kenyaman pengendara. Terakhir untuk bagian muffler atau knalpot, Yamaha Aerox 125LC mempertahankan desain pipa pembuangan gas milik Xeon RC dan GT 125 dengan laburan cat hitam. Konsep ini tak pelak semakin menambah karakter agresif pada Aerox. So, bila melihat garis desain yang ditawarkan spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC kali ini, menurut Mas Sena sudah berhasil tampil dengan cukup baik dan sanggup mewakili aura motor balap yang aerodinamis, fungsional, dan pastinya antimainstream.
spesifikasi yamaha aerox 125lc
Dashboard Futuristik Bernuansa Racing Lengkap dengan Panel Fungsional
Selanjutnya, setelah puas dengan spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC pada bagian desain body, Mas Sena akan mengajak Bro dan Sis untuk menilik salah satu bagian yang terlihat mencolok pada Aerox 125LC ini, yakni di sektor konsol meter alias panel dasboard. Pada bagian yang satu ini, nampaknya Yamaha Aerox 125 LC mengambil konsep dasboard pada Yamaha X-Ride yang memiliki kesan ‘adventure’ berupa handle bar atau setang bergaya naked bike yang berukuran cukup panjang. Selain itu, setang ‘telanjang’ pada Yamaha Aerox 125 LC ini pun juga mirip pada X-Ride. Hal ini pasti menambah kesan maskulin pada skutik yang satu ini. Kemudian, pada konsol meter didesain dengan model membulat, terinspirasi jam digital. Konsol meter pada Yamaha Aerox 125LC diracik tanpa cover, menyerupai sepeda motor naked bike. Pada dashboard ini terdapat beberapa panel instrumen yang tersedia lengkap dan juga informatif, seperti speedometer, odometer, indikator mesin, high beam, flasher, water temperature dan juga indikator bahan bakar yang semuanya disajikan dalam tampilan desain yang futuristik. Semua panel pada dashboard Yamaha Aerox 125 LC pun juga tampak didesain secara harmonis, sehingga mudah terpantau. Sementara itu, demi menjaga estetika, pada frame konsol meter dilabur dengan cat warna hitam dikombinasikan warna kuning pada papan indikator yang membuatnya terlihat lebih mewah dan berkelas. So, spesifikasi Yamaha Aerox 125LC di bagian panel dashboard ini benar-benar terasa nuansa modernnya.
spesifikasi yamaha aerox 125 lc
Dimensi Pas Cocok untuk Karakter Jalan yang Mulus Maupun Bergelombang
Sebagai motor yang berjenis skuter matik, faktor kenyamanan merupakan prioritas yang dicari oleh kebanyakan pengguna. Hal ini pulalah yang masih tetap dipertahankan YIMM melalui spesifikasi Yamaha Aerox 125LC ini. Kendati motor ini terlihat cukup sporty dan berdesain agresif, namun untuk kenyamanan masih diutamakan. Terbukti dengan dimensi yang dibawanya, dimana Aerox 125LC memiliki ukuran tubuh cukup kompak dan ramping yakni berkisar 1857 x 742 x 1070 mm. Bobot Yamaha Aerox 125 LC sendiri juga cukup ringan di kelasnya, yakni seberat 102 kg saja. Sementara motor ini juga memiliki ground clearance lumayan tinggi, meskipun tidak setinggi X-Ride, yakni 135 mm. Jadi, jika melihat dimensi yang dibawanya, Yamaha Aerox 125 LC  ini masih sangat nikmat untuk diajak bermanuver di jalanan yang mulus ataupun medan bergelombang. Selain itu, Aerox juga tetap asyik saat diajak menembus jalanan kota yang ramai. Apalagi, jika Bro dan Sis menginginkan sensasi riding berbeda, Yamaha Aerox 125LC menawarkan footpeg khusus di bagian dek tengah. Sehingga dengan adanya piranti ini, Bro dan Sis bisa merasakan ergonomic riding ala motor sport yang nyaman. Kesimpulannya, meskipun berdesain sporty, namun kenyataannya spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC memiliki dimensi fisik yang ergonomis, nyaman, dan cocok untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.
yamaha aerox 125
Suspensi Kokoh Didukung Ban Tapak Lebar Hadirkan Manuver Berkendara Sempurna
Desain body sporty yang dimiliki oleh spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC tidak lepas dari dukungan suspensi dan juga spesifikasi kaki-kaki yang turut menunjang penampilannya. Sama seperti varian skuter matik pada umumnya, Aerox 125LC juga masih menawarkan kemudahan berkendara pada penggunanya, selain tentunya performa yang mengedepankan kepraktisan. Untuk menunjang hal tersebut, YIMM menyematkan dukungan suspensi berkualitas khas motor matik Yamaha pada generasi Yamaha Aerox 125 LC ini. Skuter matik bernuansa balap ini membawa rangka jenis underbone yang terkenal kokoh dan kuat dalam menahan beban. Kemudian guna memberikan kenyamanan bagi pengendara serta pembonceng, Yamaha Aerox 125LC juga dibekali dengan sistem supsensi depan berjenis teleskopik, dan suspensi belakang berjenis lengan ayun. Kedua suspensi ini diklaim sudah memiliki tingkat daya redam cukup baik untuk motor bersegmen skuter matik. Sementara demi mengimbangi desain dan performa mesin, kali ini Yamaha Aerox 125 LC mengusung piranti kaki-kaki berupa ukuran ban lebih gambot. Hal ini tentunya untuk menjaga stabilitas berkendara dengan ban depan berukuran 70/90-14 dan ban belakang berukuran 70/100-14. Kedua ban tersebut membalut velg racing berdiameter 14 inci. Sedikit tambahan informasi, yang membuat tampilan Yamaha Aerox 125 LC lebih gagah di bagian kaki-kakinya adalah kehadiran Front Fender dan Fork Protection layaknya motor sport, yang cukup menunjang tampilannya di bagian kaki. Terakhir untuk pengereman, spesifikasi Yamaha Aerox 125LC mengandalkan rem cakram di bagian depan dan drum brake di bagian belakang yang sudah cukup mumpuni untuk mengontrol laju kendaraan.
harga yamaha aerox 125
Mesin SOHC 125cc Berpendingin Cairan Hasilkan Performa Bertenaga
Mewakili genetik balap ala motor MotoGP, maka spesifikasi Yamaha Aerox 125LC pun pastinya mengusung mesin dengan teknologi terbaik guna menghasilkan performa bertenaga. Digadang-gadang akan dijejali mesin berteknologi Blue Core, ternyata Aerox 125LC justru masih membawa platform mesin yang sama dengan Yamaha Xeon 125 atau GT 125 Eagle Eye. Benar sekali, kali ini Yamaha Aerox 125 LC hadir dengan mesin bertipe empat langkah jenis SOHC silinder tunggal. Meski belum mengadaptasi mesin berteknologi Blue Core, namun Yamaha Aerox 125 LC justru sudah menggunakan pendingin cairan atau liquid cooled. Hal ini tentu akan membuat suhu mesin pada Aerox menjadi lebih terjaga. Aerox pun menjadi skutik pertama produksi YIMM yang menggunakan mesin berpendingin cairan. Lalu, mesin pada Yamaha Aerox 125LC pun diklaim sanggup menghasilkan power maksimum sampai 8,4 kw pada putaran 9.000 rpm, dengan torsi puncak sampai 10,4 Nm pada putaran 6.500 rpm. Jika ditilik dari kalkulasi performa mesinnya, Aerox 125LC merupakan skutik dengan tenaga paling powerful di kelasnya. Mesin pada Yamaha Aerox 125 LC sendiri memang memiliki karakteristik berbeda dengan mesin Blue Core, dimana mesin Blue Core memiliki keseimbangan dari segi performa dan konsumsi bahan bakar. Sementara mesin pada Aerox 125LC justru memiliki optimalisasi pada sektor performa yang lebih beringas. Hal tersebut menurut YIMM karena Yamaha Aerox 125LC untuk kali ini lebih fokus pada segmen pria yang menyukai motor berperforma maksimal. Namun untuk mesinnya sendiri, menurut Mas Sena juga tidak terlalu boros bahan bakar karena sudah mengusung sistem suplai bahan bakar Fuel Injection. Sementara layaknya motor generasi baru lainnya, spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC untuk komponen mesinnya juga telah mengadopsi teknologi mutakhir, berupa Forged Piston dan juga DiASil Cylinder yang akan mereduksi gesekan antar komponen pada ruang mesin.
Fitur Pendukung Lengkap Khas Skuter Matik Masa Kini
Tibalah pembahasan Mas Sena untuk spesifikasi Yamaha Aerox 125LC di bagian terakhir, yakni fitur penunjang. Nah kali ini, layaknya motor skutk lainnya, Aerox 125LC juga menawarkan nilai lebih lewat fitur penunjang yang dimilikinya. Pada motor bergaya sport-matic yang satu ini, Bro dan Sis tetap bisa menjumpai segudang fitur berkelas layaknya motor premium. Untuk fitur kenyamanannya, jok pada Yamaha Aerox 125 LC pun dibuat bertingkat, serta ada benjolan pada bagian penumpang atau pemboncengnya. Desain jok khas motor sport ini berfungsi untuk menahan tubuh pembonceng agar tidak merosot ke depan. Kemudian ada pula bagasi luas yang bisa digunakan untuk menyimpan helm half face. Lantas demi menunjang kenyamanan berkendara, Yamaha Aerox 125LC juga menawarkan tiga position riding yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Racing Style untuk berkendara model balap, Top Performance untuk model berkendara performa maksimal, dan Agile Manuver untuk manuver lebih lincah. Sementara untuk fitur keamanan, spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC juga sudah dibekali dengan ragam fitur modern dan fungsional, seperti smart side stand switch dan juga smart key shutter.
Yamaha Aerox 125 LC
Mesin
Tipe4-stroke, SOHC, Single cylinder, liquid cooled
Kapasitas Isi Silinder125 cc
Diameter x Langkah52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi10,9:1
Daya Maksimum8,4 kW/9000 rpm
Torsi Maksimum10,4 Nm/6500 rpm
Kapasitas Oli MesinTotal = 0,90 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem PelumasanBasah
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe KoplingKering, sentrifugal
Tipe TransmisiCVT V-belt automatic
Tipe StarterElektrik & kick starter
Dimensi
P x L x T1857 x 742 x 1070 mm
Jarak Sumbu Roda1265 mm
Jarak Terendah ke Tanah135 mm
Berat Isi102 kg
Kapasitas Tangki BBM3,8 L
Rangka
TipeUnderbone
Tipe Suspensi DepanTeleskopik
Tipe Suspensi BelakangUnit swing
Ban Depan70/90-14M/C 34P
Ban Belakang70/100-14M/C 40P
Rem DepanDisc brake, cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem BelakangDrum brake
Kelistrikan
Tipe BateraiYuasa YTZ5S
BusiNGK CR7E
PengapianTCI

Harga Yamaha Aerox 125 LC

Melihat detail spesifikasi yang Mas Sena sampaikan di atas, rasanya memang layak jika Yamaha Aerox bakal menjadi idola baru di kalangan konsumen, terutama untuk bikers pria. Nah jika tadi kita sudah puas membedah spesifikasi teknisnya, lantas bagaimana dengan harga Yamaha Aerox 125 LC ini ya? Tahan dahulu keingintahuan Bro dan Sis soal harga. Sebelum kita berbicara lebih jauh soal harganya, Mas Sena akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai spesifikasi teknis yang sudah sama-sama kita bahas tadi. Membawa desain yang benar-banar fresh di segmen skuter matik dengan spirit MotoGP dan nama besar Aerox, membuat tampilan Aerox 125LC terlihat futuristik dan beda dari yang lain. Belum lagi, Yamaha Aerox 125LC hadir dengan performa terbaik di kelasnya lewat mesin 4-stroke 125cc Liquid Cooled dan teknologi mesin yang diklaim paling powerful untuk kelas skutik 125cc. Meskipun belum berteknologi Blue Core, namun performa mesin Aerox jelas tak kalah dari skutik besutan Yamaha lainnya. Lantas, banderol harga Yamaha Aerox 125LC pun juga ditentukan oleh fitur-fitur pelengkapnya. Seperti misalnya fitur Smart Key Shutter, bagasi ekstra luas, Side Stand Switch, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Nah melihat banyaknya value yang ditawarkan oleh YIMM lewat Aerox 125LC, maka sangat wajar apabila motor ini ditempatkan di level teratas skuter matik 125cc. Lantas sebagai skutik kelas atas, berapa ya kira-kira harga Yamaha Aerox 125 LC ini?
harga yamaha aerox 125lc
harga yamaha aerox 125 lc
Berbicara soal harga Yamaha Aerox 125 LC, ternyata PT YIMM mengambil segmen menengah. Itu artinya, banderol harga Aerox akan berada di atas harga model lain, speerti GT 125 atau Mio M3, namun tak akan semahal model skutik premium, seperti Yamaha NMAX. Dari informasi yang kami dapatkan, banderol harga Yamaha Aerox 125LC ini berada di kisaran Rp 18,2 jutaan. Harga tersebut membuat Aerox menjadi salah satu skutik dengan harga paling mahal untuk segmen low-end. Sedianya, Yamaha Aerox 125LC akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna bercorak menarik yang bisa dipilih pengguna, antara lain Racing Blue, Champion Matt Grey, dan juga Light Speed White. Dengan bekal desain berkarakter agresif dan sporty, serta pilihan warna yang keren abis, tentunya Aerox siap menjadi idola baru di segmen skutik. Apalagi, meski lumayan mahal, banderol harga Yamaha Aerox 125 LC ini sudah cukup kompetitif untuk bertarung di segmen skutik kelas menengah.
Harga Yamaha Aerox 125 LC
Rp 18.200.000,- (OTR Jakarta)
Dengan merilis Aerox 125LC di pasaran Indonesia, hal ini merupakan langkah tepat Yamaha untuk menyegarklan line-up produksi motor matik di dalam negeri. Apalagi melihat beberapa periode terakhir, pasar skutik belum tergoyahkan sehingga pantas apabila YIMM menaruh harapan besar pada Aerox 125 LC untuk bisa mendongkrak penjualan. Berbicara soal harga Yamaha Aerox 125 LC, maka skutik terbaru ini akan bersaing dengan Honda Vario 125 eSP. Kebetulan, Yamaha pun mengusung konsep berbeda dengan sang kompetitor. Bila Vario 125 eSP menyasar pengguna yang mendambakan skutik elegan yang fungsional, maka Yamaha Aerox 125LC ini hadir untuk memenuhi adrenalin konsumen kaum muda yang berjiwa sporty. Sasaran pasar Yamaha pun bisa semakin luas mengingat Aerox 125LC merupakan skutik yang useful, artinya bisa diajak untuk melibas semua karakter jalanan. Dengan harga Yamaha Aerox 125LC yang cukup kompetitif pula, PT YIMM memang cukup percaya diri pada produk barunya ini. So, skutik terbaru yang sporty abis ini bisa menjadi referensi bagus bagi Bro dan Sis yang mendambakan motor matik berkarakter agresif dengan performa bertenaga. Sekian dulu perjumpaan kita dalam sesi pembahasan spesifikasi dan juga harga Yamaha Aerox 125 LC ini. Jangan lupa baca juga review menarik Mas Sena lainnya mengenai Yamaha Fino 125 Blue Coredan Honda Vario 150 eSP.
Yamaha sukabumi.
PORTUNA MOTOR SUKABUMI
MELAYANI PENJUALAN CREDIT/CASH
Info lengkap hub. 
Nurdin al hadist
Hp. 085798411147/085286609005
PIN BBM D0737CCB
Email: nurdin.alhadist147@gmail.com
Salam semakin di depan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi, harga, photo, dan detail fitur New Yamaha NMAX 150 Blue Core. Yamaha NMAX akhirnya lahir juga di Indonesia, Yamaha NMAX 150cc Blue Core ini lahir beberapa hari kemarin tepatnya pada tanggal  10 Februari 2015 . Sebagai sosok Big Scooter yang bertransmisi otomatis pastinya akan mempunyai pride tersendiri bagi yang memilikinya, selain itu dari segi harga Yamaha NMAX Indonesia juga jauh lebih murah dibandingkan dengan Big Scooter CBU yang harganya hampir dua kali lipat lebih mahal. Mengenai harga Yamaha NMAX ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 27.400.000 (OTR Jakarta) dengan empat pilihan warna : 1. Yamaha NMAX warna merah (Red Metallic). 2. Yamaha NMAX warna abu – abu (Mat Yellowish Gray Metallic). 3. Yamaha NMAX warna putih (Modern Simplicity). 4. Yamaha NMAX warna hitam (Black Metallic). Dari bentuk headlamp atau lampu depan Yamaha NMAX menggunakan dua buah lampu kiri dan kanan, di atas headlamp ada pula dua buah lampu senja y
PROMO YAMAHA LEXI 2019 DP. 1.500.000 HANYA DI FORTUNA MOTOR SUKABUMI YAMAHA LEXI SMART IS THE NEW SEXY OTR SUKABUMI JAWABARAT Rp 21.390.000,- *Harga Rekomendasi MAXI DESIGN BUT COMPACT & LIGHTWEIGHT Konsep body desain baru dari kategori MAXI YAMAHA yang Luxury dan Elegan. Lebih compact dan ringan. GRAND LED HEADLIGHT Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan FULL DIGITAL SPEEDOMETER Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara SPACIOUS FLAT FOOT BOARD Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara. LONG SEAT Seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. BIG LUGGAGE CAPACITY Bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang ba

MT 15

MT-25 MASTER OF TORQUE otr Jakarta Rp. 53.900.000,- *Harga Rekomendasi OVERVIEW SPECIFICATION ACCESSORIES FILMS CREDIT SIMULATION FULL LED LIGHTING SYSTEM WITH PROJECTOR LED HEAD LIGHT Seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED, serta Head Light yang didukung oleh Projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus ke depan. FULL DIGITAL SPEEDOMETER WITH SHIFT TIMING LIGHT Speedometer yang informatif dengan dilengkapi shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal. WIDE HANDLE BAR & BIG BIKE SWITCH Stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman. MT SERIES TANK COVER & AIR SCOOP MT-25 tank cover yang designnya mirip dengan keluarga MT-Series lainnya dan dilengkapi dengan Air Scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah. UP