Langsung ke konten utama

Spesifikasi, harga, photo, dan detail fitur New Yamaha NMAX 150 Blue Core.

nmax 1aaa

Yamaha NMAX akhirnya lahir juga di Indonesia, Yamaha NMAX 150cc Blue Core ini lahir beberapa hari kemarin tepatnya pada tanggal 10 Februari 2015. Sebagai sosok Big Scooter yang bertransmisi otomatis pastinya akan mempunyai pride tersendiri bagi yang memilikinya, selain itu dari segi harga Yamaha NMAX Indonesia juga jauh lebih murah dibandingkan dengan Big Scooter CBU yang harganya hampir dua kali lipat lebih mahal.
Mengenai harga Yamaha NMAX ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 27.400.000 (OTR Jakarta) dengan empat pilihan warna :
1. Yamaha NMAX warna merah (Red Metallic).
warna yamaha nmax mreah

2. Yamaha NMAX warna abu – abu (Mat Yellowish Gray Metallic).
warna yamaha nmax abu grey

3. Yamaha NMAX warna putih (Modern Simplicity).
warna yamaha nmax putih

4. Yamaha NMAX warna hitam (Black Metallic).
warna yamaha nmax hitam

Dari bentuk headlamp atau lampu depan Yamaha NMAX menggunakan dua buah lampu kiri dan kanan, di atas headlamp ada pula dua buah lampu senja yang berwarna kuning menyatu dengan mika headlamp.
nmax 1zcnmax 1zb

Jika dilihat dari cahaya headlamp Yamaha NMAX di atas bisa dipastikan, Yamaha NMAX ini sudah menggunakan lampu berjenis LED yang lebih hemat listrik, tidak mengeluarkan panas, dan lebih awet daripada lampu bohlam biasa.
nmax 2lnmax 3c

Bukan hanya headlamp namun lampu belakang Yamaha NMAX juga sudah menggunakan lampu LED.
nmax 3q
Cahaya lampu rem ketika rem belum aktif.
nmax 3p
Cahaya lampu rem ketika rem telah aktif.


Ngomong – ngomong soal rem Yamaha NMAX sudah mengunakan rem ABS (rem anti selip) dengan menggunakan cakram di sisi kanan roda depan dan roda belakangnnya.
nmax 1lnmax 1knmax 1jnmax 2hnmax 2g

Untuk suspensi, terutama suspensi belakang Yamaha NMAX menggunakan dual shockbraker :
nmax 3uu

Bagasi NMAX berkapasitas cukup besar yaitu dengan isi 23 liter dan bisa dipastikan untuk helm full-face bisa masuk dengan sempurna.
nmax 3m
Di bagian atas sekitar bagasi terlihat tutup tangki bahan bakar dan untuk ukuran tangki NMAX ini bisa menampung 6.6 liter bahan bakar (BBM).
nmax 3k nmax 3l

BTW untuk membuka jok belakang cukup dengan memutar kunci kontak di depan dan jok akan terbuka sendiri tanpa perlu diangkat seperti motor moped biasa karena di jok NMAX ini ada sebuah pegas yang mendorong jok ke atas.
kunci kontak yamaha nmax
yamaha nmax bagasi (18)Posisi pegas jok NMAX.


Di sisi panel meter atau speedometer Yamaha NMAX termasuk lengkap, ada fitur penunjuk rem ABS, kondisi oli & v-belt, eco driving, dll. Kita juga bisa mengukur sendiri berapa konsumsi bahan bakar Km/liter-nya.
nmax 1zlnmax 1zm

Di sektor mesin Yamaha NMAX dipersenjatai mesin berkapasitas 155cc SOHC dengan pendingin cair. Sistem pendingin atau radiator Yamaha NMAX dilengkapi dengan termostat atau pengontrol suhu dan sebuah kipas, kipas ini berputar sesuai perputaran mesin sehingga mesin tetap terjaga performanya.
nmax 1zd

Dan salah satu keistimewaan mesin Yamaha NMAX adalah adanya teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang digadang – gadang diterapkan pertama kali pada sepeda motor. VVA  diibaratkan semacam switch otomatis yang bekerja di sekitar 6000 rpm agar torsi maksimal dapat dicapai di setiap putaran mesin.
nmax 1zi
Selain VVA Yamaha NMAX juga ada fitur – fitur lainnya terutama mesin teknologi Blue Core yang bisa meminimalisir panas akibat gesekan piston dan dinding silinder, mengurangi terbuangnya power mesin, dan emisi gas buang yang ramah lingkungan :
nmax 1zenmax 1zfnmax 1zgnmax 1zo

Untuk spesifikasi lengkap Yamaha NMAX Indonesia bisa dilihat dalam gambar di bawah ini :
nmax spec


Terakhir, beberapa photo gallery Yamaha NMAX :
nmax 2nmax 2jnmax 2knmax 2lnmax 2fnmax 2enmax 2inmaxnmax 1enmax 1fnmax 1gnmax 1hnmax 1inmax 1mnmax 1nnmax 1onmax 1pnmax 1qnmax 1wnmax 1xnmax 1ynmax 1znmax 1zknmax 1unmax 1zjnmax 1znnmax 1zqnmax 1zrnmax 1zsnmax 1bnmax 1cyamaha nmax (19b)yamaha nmax (15b)yamaha nmax (12b)yamaha nmax (14b)

SALAM OTOMOTIF
YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN.
Melayani penjualan credit dan cash
Info lengkap
0857 9841 1147
0852 8660 9005
D0737CCB pin bbm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMO YAMAHA LEXI 2019 DP. 1.500.000 HANYA DI FORTUNA MOTOR SUKABUMI YAMAHA LEXI SMART IS THE NEW SEXY OTR SUKABUMI JAWABARAT Rp 21.390.000,- *Harga Rekomendasi MAXI DESIGN BUT COMPACT & LIGHTWEIGHT Konsep body desain baru dari kategori MAXI YAMAHA yang Luxury dan Elegan. Lebih compact dan ringan. GRAND LED HEADLIGHT Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan FULL DIGITAL SPEEDOMETER Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara SPACIOUS FLAT FOOT BOARD Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara. LONG SEAT Seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. BIG LUGGAGE CAPACITY Bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang ba

MT 15

MT-25 MASTER OF TORQUE otr Jakarta Rp. 53.900.000,- *Harga Rekomendasi OVERVIEW SPECIFICATION ACCESSORIES FILMS CREDIT SIMULATION FULL LED LIGHTING SYSTEM WITH PROJECTOR LED HEAD LIGHT Seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED, serta Head Light yang didukung oleh Projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus ke depan. FULL DIGITAL SPEEDOMETER WITH SHIFT TIMING LIGHT Speedometer yang informatif dengan dilengkapi shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal. WIDE HANDLE BAR & BIG BIKE SWITCH Stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman. MT SERIES TANK COVER & AIR SCOOP MT-25 tank cover yang designnya mirip dengan keluarga MT-Series lainnya dan dilengkapi dengan Air Scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah. UP